Kanker Payudara Sembuh dengan gold-g

Kanker Payudara Sembuh dengan gold-g

Tjindawati menderita kanker payudara

N a m a : Tjindawati
U m u r : 63 tahun
Alamat : Bandar Lampung
Keluhan : Kanker Payudara
Jenis Produk : Gold-G

          Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produkproduk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Teripang gamat sea cucumber Gold-G.

          Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan gold-g di bagian yang sakit dan terserang kanker payudara, alhamdulillah semuanya dapat terobati + 1 minggu, dan 1 minggu  kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi.

          Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Gold-G sea cucumber, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya.